Kamis, 08 September 2011

Pojok Canda..

Celingak celinguk setelah membuka pintu cafe yang berada di sebelah radio swasta Surabaya, aku menemui 2 sahabatku, si Dita mengangkat kepalanya, aku sedikit mengernyitkan dahi mencoba mengenali dan akhirnya aku tersenyum, sedikit pangling sama anak ini, maklum lama g ketemu, dia lagi ngajak "kodok poninya" :p
sambil nunggu si Artika datang aku masih asik cerita masalah flashback ku ke dia, tak ada habisnya cerita dan ngakak, akhirnya si Artika pun datang dan melihat sekeliling "nih kafe asep rokoknya, fuuuuuhhhh", si Dita nyeletuk, "keluar yuk" akupun ikut laahh mereka meningglkan kaum adam di dalam dengan asap mereka masing2 :p
3 kursi diluar menunggu kita, ceritapun dimulai, ngakak pun dimulai.. cerita mulai hal yang g penting antara orang sunda dan jawa, ampe cerita penting penting masalah pengen kuliah ESDUA guys.. kangen banget cerita ini itu bareng mereka, yang sebelumnya jam 3 sore temen kantor (mbk peny) ngajak nonton, aku ngebet pengen nonton get merit ato kungfu panda tapi si mbak ngajak nonton Di Bawah Lindungan Ka'bah, Whaattt !! sudah kuduga pasti film mewek, ternyata BETUL.. wwahhh walopun g se termehek-mehek mbk peny, mbk waode tapi aku juga mewek :D, ber 8 dari kampus (Aku, Mbk peny, mbk tia, bu yuni, miss linda dan temennya, dan dosen gaulku bu Masulah) berhasil ngabisin tisu nonton pel itu, akh kapan ya nonton get merit ato kungfu panda, ada beberapa planning yang gagal karena emang si kunyil g jadi dateng :(
so far... malam ini aku galau, kegiatan padatku mulai jam 7 ampe jam 10 malam barusan sedikit mengusir rasa sedikit kecewa, tapi ketika pulang aku takut tidur.. sangat Takut 

2 komentar: