Kamis, 22 Desember 2011

Happy "Emes" Day :)

'Emes adalah sebutan untuk Ibu pada sebutan Surabaya'

Happy "Mother" day, seluruh dunia tau kalau tanggal 22 Desember adalah hari Ibu, maka saya pun mau mengucapkan dalam bahasa Suroboyo "Selamet Dino Emes Sak Ndunyo :p", sengaja saya memakai kata "Ibu" saya ganti menjadi "Emes", bukannya saya tidak sopan atau bagaimana gimana ya, tapi itulah kenyataanya kalo di Surabaya sebagian anak muda termasuk saya (emang masih muda ya?) memanggil ibu dengan sebutan "Emes", tapi setiap hari saya memanggil ibu Ismi Hidayah dengan sebutan Ibu, kembali ke hari ibu ya pemirsa, kalo peringatan hari Ibu ada, berarti ada hari Bapak donk? kapan ya? kok saya tidak tau, ntar dikira diskriminasi, hehehe.. bagi saya setiap hari adalah hari ibu, tidak usah menunggu 22 desember saya memberi ucapan, selayaknya setiap hari kita Wajib bin harus untuk selalu inget beliau. Sosok yang pertama kali menghawatirkan keadaan kita dimanapun kita berada, walaupun di ujung duniapun ketika saya berpamitan jalan-jalan untuk sekedar refreshing saya selalu di ijinkan, tapi saya mengeti di dalam hati Ibu pasti tidak rela anak gadisnya yang manis ini (narsis dikit) kenapa-napa, yang menjadi orang pertama saat saya sakit, ibu orang pertama yang paham betul sifat dan tingkah laku anak-anaknya. Saya hanya bisa mengucapkan lewat tulisan saya ini ya Bu (gak modal). SELAMAT HARI IBU.. kadonya ntar ya Bu kalo udah gajian, hahahaha

Kakak 1, Ibu, Saya, dan adik :)

We Love You Mom :*

2 komentar: